Chic & Darling X Pyopp

Posted by on

Sebagai ibu baru, adalah hal yang mudah untuk menggendong, membelai, dan memeluk erat si kecil, selelah apa pun saya di hari itu. Akan tetapi, ketika suatu hari anak saya diajak pergi menginap di rumah neneknya, mendadak ada rasa kehilangan yang tanpa saya sadari membuat saya meneteskan air mata (sunggu terdengar berlebihan ya, tapi jujur sedih sekali saat itu, padahal anaknya senang main di rumah nenek).

Dari “kehilangan” kecil ini, saya merasakan betapa berat dan besarnya cinta seorang ibu. Karena, cepat atau lambat, suka atau tidak suka, akan tiba saatnya seorang ibu harus melepas anaknya, membebaskannya untuk mendukungnya meraih mimpi. Ketika saya utarakan hal ini ke mbak Keke Kania, founder dari Chic&Darling, ia merasakan hal yang sama, yang kelak menjadi inspirasi dari design kolaborasi #ChicandarlingXPyopp.

Sebagai ibu, sudah menjadi naluri kita untuk selalu khawatir, selalu takut. Namun, kami percaya, anak yang sukses, anak yang bahagia, adalah anak yang bebas. Berbagai studi menunjukkan, anak yang memiliki kebebasan, akan menjadi lebih kuat dan bahagia karena ia dapat menjadi dirinya sendiri, menemukan dan mengembangkan bakatnya sesuai dengan pemberian Sang Pencipta. Sebagai ibu, hal terbaik yang bisa kita lakukan adalah menyiapkan fondasi yang kuat, sebagai bekal mereka menjalani hidupnya kelak. Itulah sebabnya cinta ibu adalah cinta yang sejati, cinta yang menggenggam tetapi tidak terlalu erat, menemani namun tidak membatasi, memeluk tetapi juga membebaskan, cinta yang memberi dan tak mengharapkan kembali.

 Terinspirasi dari cinta ibu yang membebaskan, Chic&darling dan Pyopp menghadirkan sepatu sendal & sepatu barefoot dengan corak yang indah, seperti layaknya cinta seorang ibu. Untuk menyiapkan fondasi, kaki yang kuat untuk masa depannya kelak.

Ibu, bebaskan & percayalah akan kekuatan anak-anakmu :)

 

← Older Post